10 Tips Jitu Mengobati Jerawat Di Wajah Dengan Cepat Dan Alami


Semua orang mendambakan wajah yang mulus, bersih dan tidak kusam tanpa terkecuali bebas dari jerawat. Jerawat terjadi karena tersumbatnya pori-pori kulit.  Jerawat juga dapat terjadi karena meningkatnya hormon biasanya terjadi pada perempuan yang mengalami menstruasi. Jerawat juga banyak macamnya ada komedo, jerawat biasa dan jerawat batu. Sekarang teman-teman tak perlu cemas dan gelisah. Pada pembahasan kali ini saya akan berbagi beberapa tips jitu dalam mengobati jerawat yang muncul di wajah dengan cepat dan alami. Ingat, dengan cara alami.

Baca juga: 7 Cara Mencegah Jerawat Muncul Di Wajah

1. Masker Tomat
Iris tomat tipis-tipis lalu tempelkan di bagian wajah, diamkan beberapa menit lalu bilas dengan air dingin.

2. Masker Alpukat
Buah alpukat dicampurkan dengan madu. Jadikan seperti pasta lalu oleskan ke wajah berjerawat. Diamkan beberapa menit lalu bilas dengan air bersih.

3. Batu Es
Bungkus batu es dengan kain yang bersih kemudian tempelkan ke wajah yang terkena jerawat.

4. Lemon
Peras lemon ambil airnya lalu oleskan pada wajah. Diamkan beberapa menit lalu bilas dengan air dingin dan segera keringkan dengan kain bersih.

5. Pasta Gigi
Oleskan pasta gigi di bagian wajah yang berjerawat. Ingat hanya di bagian yang berjerawat. Jangan sampai anda mengoleskan ke seluruh wajah. Setelah dioleskan, diamkan beberapa jam lalu bilas dengan air dingin. Segera keringkan wajah.

6. Timun
Iris timun tipis-tipis lalu tempelkan ke wajah. Biarkan timun sampai mengering. Lalu bilas wajah dengan air bersih.

7. Putih Telur
 Kocok putih telur samapi berbusa. Oleskan ke wajah dengan merata. Kemudian biarkan sampai kering. Lalu bilas wajah dengan air hangat.

8. Pepaya atau Kates
Haluskan pepaya lalu campurkan dengan madu. Oleskan campuran tersebut ke bagian wajah yang berjerawat. Diamkan beberapa menit lalu bilas menggunakan air hangat.

9. Madu
Oleskan madu ke wajah yang berjerawat lalu diamkan sampai mengering. kemudian bilas wajah dengan menggunakan air dingin.

10. Minyak Zaitun
Oleskan minyak zaitun ke bagian wajah sambil pijat dengan lembut dan manja. Biarkan beberapa menit. lalu bilas dengan air bersih.

Ingat ya teman-teman kegiatan di atas bukan ketika dipakai jerawat langsung bersih. Di sini dibutuhkan kesabaran dan ketelatenan teman-teman. Teman-teman harus rajin dan rutin melakukannya. Terimakasih

www.ruthjetti.com

0 Response to 10 Tips Jitu Mengobati Jerawat Di Wajah Dengan Cepat Dan Alami

Posting Komentar