Terbukti 7 Cara Mencegah Jerawat Muncul di Wajah


Cara Mencegah Jerawat Muncul Di Wajah - Pada pembahasan sebelumnya saya telah mengulas tentang berbagai cara mengobati jerawat secara alami. Saat ini saya akan mencoba membahas cara mencegah munculnya jerawat. Seperti kata pepatah "lebih baik mencegah daripada mengobati". Jadi teman-teman sebelum jerawat muncul di wajah teman-teman lebih baik melakukan dan menghindari hal-hal yang mencakup di bawah ini.

1. Mencegah jerawat dengan minum air putih


Air putih sangat baik bagi kesehatan tubuh dan kecantikan kulit kita. Minumlah air putih 2 liter/ hari. Kita harus mencukupi kebutuhan air di tubuh kita. Selain dapat menghilangkan dehidrasi di tubuh kita, air putih juga mampu menjaga kelembapan kulit kita dan menggantikan sel kulit mati.

2. Mencegah jerawat dengan membersihkan wajah


Kita juga harus rajin membersihkan wajah. Karena di wajah banyak kotoran debu yang menempel sehingga dapat menimbulkan jerawat. Bersihkan wajah menggunakan pembersih wajah. Apalagi sehabis kita memakai make up diwajibkan untuk membersihkan wajah.

3. Mencegah jerawat dengan mengkonsumsi buah dan sayur



Kita sudah mengetahui bahwa buah dan sayur banyak mengandung vitamin dan mineral yang sangat dibutuhkan oleh tubuh kita termasuk kulit. Jika kulit sehat maka jerawatpun tak akan muncul di wajah.

4. Mencegah jerawat dengan istirahat yang cukup


Istirahat berfungsi merileksasi tubuh kita dari rasa capek dan lelah. Jika kita rileks maka rasa stress kita pun hilang. Dimana stres dapat meningkatkan hormon sehingga munculnya jerawat sangat mungkin terjadi. Jadi dengan istirahat yang cukup jerawat pun kemungkinan tidak akan muncul.

5. Mencegah jerawat dengan konsisten pada satu produk


Sebaiknya jika kita memakai suatu produk kecantikan harus tetap. Misalnya pencuci muka memakai produk x maka pelambab wajah dan lainnya harus produk yang sama yaitu x misalnya.

6. Mencegah jerawat dengan rajin berolahraga


Berolahraga sangat penting bagi tubuh kita. Dengan berolahraga dapat menetralkan hormon tubuh kita sehingga kemungkinan munculnya jerawatpun akan minim.

7. Mencegah jerawat dengan menghindari makanan berlemak



Makanan berlemak memang sangat memungkinkan kita untuk berjerawat. Sehingga sebaiknya kita menghindarinya.

Itulah informasi cara mencegah jerawat muncul di wajah, Semoga artikel ini bermanfaat. terima kasih.

Ruthjetti.com


1 Response to Terbukti 7 Cara Mencegah Jerawat Muncul di Wajah

  1. makasih banyak informasinya gan
    kunjungi blog kami http://jayapancing.com/

    BalasHapus