Yang Perlu Anda Lakukan Untuk Menghilangkan Bau Badan

Waduh gimana rasanya jika bau badan melanda di tubuh kita? So pasti kita mulai ga PD alias ga percaya diri ne. Besar kemungkinan bau badan disebabkan oleh bakteri yang berasal dari ketiak. Biang keringat yang berlebihan pun akan menyebabkan bau badan.


Berikut cara yang perlu anda lakukan untuk menghilangkan bau badan. 

Mandi Teratur
Apakah anda sudah mandi dengan benar?Mungkin ini salah satu mengapa anda bau badan. Mandi teraturlah anda yang mana mandi minimal 2x sehari. Jangan lupa memakai sabun yang mengandung antibakterial sambil badan di gosok-gosok. Bersihkan badan dengan menggunakan air bersih.

Minum Air Putih
Konsumsilah air putih minimal 2 liter sehari agar bau badan anda hilang. Karena air putih dapat menggantikan sirkulasi udara di tubuh anda. Jika anda sudah banyak minum air putih so pasti akan terlihat berbeda bau keringat anda dari sebelumnya.

Mentimun
Wah, ini juga mujarab loh teman-teman dan saya udah pernah menggunakannya. Caranya cukup mudah saja yaitu iris timun tipis- tipis lalu tempelkan di bagian ketiak dan biarkan sampai mengering. Juga bisa menggunakan dengan timun diparut dan ditempelkan ke ketiak lalu biarkan beberapa menit.

Jeruk Nipis
Jeruk nipis kita kenal digunakan untuk menghilangkan bau amis ketika membersihkan ikan. Selain itu sobat jeruk nipis juga dapat kita gunakan untuk menghilangkan bau keringat. Caranya sangat mudah sekali yaitu potong jeruk nipis menjadi dua bagian dan gosokkan ke ketiak anda. Lakukan secara rutin.

Deodorant
Siapa yang tidak mengenal deodrant?Di Televisi pun sangat banyak iklan yang menampilkan tentang deodorant. Dimana fungsi deodorant sebagai produk yang berguna mencegah bau badan yang dioleskan di bagian ketiak.

Tomat
Tomat sangat mudah untuk kita temui sehari-hari. Dimana tomat digunakan untuk campuran membuat sambal. Selain itu tomat juga banyak digunakan untuk wajah. Jangan salah, jika anda mengalami bau badan anda juga bisa menggunakan tomat dengan cara cukup menghancurkan tomat lalu tempelkan ke ketiak. Setelah beberapa menit bilas dengan air bersih.

Pakaian 
Pakailah pakaian yang bersih dan mudah menyerap. Setidaknya hal ini bisa mengurangi bau badan di tubuh anda.

Itulah hal yang perlu anda lakukan untuk menghilangkan bau badan. Semoga bermanfaat ya...

www.ruthjetti.com

0 Response to Yang Perlu Anda Lakukan Untuk Menghilangkan Bau Badan

Posting Komentar