Musnahkan Kutu Dengan Cepat dan Ajaib


Geli dan ga percaya diri banget jika rambut kita dipenuhi oleh kutu. Rasanya tangan ini ingin menggaruk terus. Gimana kalau lagi kumpul dengan teman-teman,lagi seru-serunya tiba-tiba kerja kita menggaruk kepala karena gatal? Aduh.. Galau bingit ya...Kok bisa kutuan?. Coba perhatiakan, karena ada beberapa sebab mengapa kita bisa kutuan.

Kasus 1. Bisa jadi ketika anda sisiran trus minjam sisir orang lain yang sedang terjangkit kutu dan kutu atau telurnya menempel di sisir secara otomatis anda akan terjangkit kutu juga. Sarannya sih jangan minjam sisir atau memberi pinjaman sisir ke orang lain.

Kasus 2. Anda mungkin memakai bekas handuk orang yang terjangkit kutu dan kutunya menempel di handuk tanpa disadari anda juga ikut terjangkit kutu. Sebaiknya jangan memakai handuk kepada orang lain.

Kasus 3. Apakah anda sudah merawat rambut dengan baik? Saya rasa ini juga bisa jadi penyebab anda kutuan. Mungkin anda jarang keramas, Trus kalau keramas biasanya asal basah rambut tanpa menggunakan shampo alias keramas asal-asalan.

Tenang teman-teman, ga usah galau. Di sini saya akan berbagi berbagai tips yang super duper mujarab banget cara ngobati atau musnahkan kutu yang bersarang di kepala teman-teman.

 Obat Pembasmi Kutu

Anda dapat menggunakan obat pembasmi kutu yang di jual di apotik, seperti peditox.

Mencuci Rambut/ Keramas



Anda bisa mencuci atau keramas dengan baik. Lalu gosok-gosok kepala menggunakan kain lembut sehingga kutu akan menempel pada kain.

Menyisir Rambut dengan Sisir Kutu



Anda dapat memakai sisir kutu untuk membasmi kutu yang menempel di rambut anda. Dengan seketika kutu akan terbawa oleh sisir kutu tersebut karena bentuk sisir tersebut sangat rapat.

Mencari Kutu Dengan Bantuan Orang Lain



Anda dapat mencari kutu dengan bantuan orang lain dengan cara orang tersebut mencari lalu menarik kutu yang menempel di rambut anda dengan baik.

Bawang Merah

Anda dapat menggunakan bawang merah untuk memusnahkan kutu yang terdapat di rambut anda dengan cara mengoleskan bawang merah tersebut di kulit kepala anda secara merata. lalu tutup dengan kain. Cuci rambut dengan shampo.

Minyak Kelapa



Anda dapat mengoleskan minyak kelapa di seluruh permukaan kulit kepala dan di seluruh bagian rambut secara merata lalu tutup dengan kain.

Minyak Zaitun



Anda dapat mengoleskan minyak zaitun di kulit kepala dan di seluruh bagian rambut secara rata dan tutup dengan kain.

Minyak Kayu Putih dan Jeruk Nipis



Campurkan minyak kayu putih dengan perasan jeruk nipis lalu oleskan di seluruh bagian rambut dan kulit kepala lalu tutup dengan kain.

Listerin



Basahi rambut anda dengan menggunakan listerin lalu tutup dengan kain beberapa jam. Cuci dengan shampo.

Daun Sirsak



Rebus beberapa daun sirsak lalu dinginkan. Setelah dingin oleskan ke bagian rambut dan kulit kepala dan tutup menggunakan kain. Keramas dengan shampo.

Itulah informasi mengenai cara memusnahkan kutu dengan cepat. Semoga bermanfaat.

0 Response to Musnahkan Kutu Dengan Cepat dan Ajaib

Posting Komentar