Tips Melakukan Diet Pisang Untuk Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat

Berapa target berat badan ideal yang Anda inginkan? Apakah target tersebut tidak segera tercapai dan membuat Anda bosan? Diet pisang dapat membantu Anda untuk mewujudkan impian berat badan yang ideal tersebut. Selama ini diet yang Anda jalankan mungkin hanya membantu Anda untuk menurunkan 2-3 kilo saja. Selanjutnya stuck di angka itu-itu saja dan jarum timbangan yang tak kunjung bergerak turun atau bahkan justru malah naik. Problem ini tak hanya dialami oleh Anda saja, tetapi juga banyak wanita lainnya.

Diet Pisang Untuk Menurunkan Berat Badan

Solusinya sangat mudah, Anda cuma perlu menambahkan program diet pisang untuk membantu Anda memaksimalkan diet yang sedang Anda jalankan saat ini. Diet pisang juga akan membuat angka di timbangan tersebut tidak lagi stuck dan berat badan ideal akhirnya akan tercapai. Cara diet pisang ini sudah di buktikan oleh banyak wanita di luar sana untuk mewujudkan berat badan yang mereka idam-idamkan. Rata-rata keberhasilan diet pisang ini mencapai hingga 90%. Syaratnya hanyalah kesungguhan dan konsistensi dalam menjalankannya.

Berikut ini kami akan berikan panduan cara menjalankan diet pisang dengan baik agar berat badan Anda dapat turun dengan cepat.

Langkah pertama adalah mencatat berapa berat badan ideal yang Anda inginkan dan catat pula tanggal berapa Anda mulai diet pisang ini.

Yang Boleh Anda Makan

Buah pisang dengan temperatur ruangan atau tidak di dalam lemari es atau tidak digoreng.

Yang Tidak Boleh Anda Makan

1. Ice Cream
2. Produk Susu
3. Alkohol
4.  Dessert setelah makan malam
5. Semua minuman dingin dan manis

0 Response to Tips Melakukan Diet Pisang Untuk Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat

Posting Komentar