6 Cara Mengecilkan Perut Buncit Dalam Waktu 1 Bulan Yang Terbukti Ampuh

Perut yang buncit memang menjadi masalah yang sering kali mengganggu penampilan. Bagian bawah perut yang menonjol akan menyulitkan Anda untuk memilih jenis baju yang paling cocok, salah memilih justru bisa membuat penampilan Anda terlihat jelek dan lucu. Tentu saja Anda ingin secepatnya menghilangkan bagian perut Anda yang buncit ini.

6 Cara Mengecilkan Perut Buncit Dalam Waktu 1 Bulan Yang Terbukti Ampuh


Berikut ini adalah 6 cara untuk mengecilkan perut buncit hanya dalam waktu 1 bulan. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, Anda harus melakukannya dengan konsisten.

Baca juga: Tips Diet Sehat Agar Tubuh Tetap Bugar

1. Memakan Semangkuk Buah Setiap Hari

Di dalam buah terkandung banyak serat yang sangat ampuh untuk melancarkan sistem pencernaan Anda. Dengan mengonsumsi semangkuk buah setiap harinya maka pembuangan zat-zat sisa pencernaan Anda akan menjadi lancar dan perut menjadi lebih lega. Serat juga dapat mengikat lemak yang banyak menempel pada perut dan usus. Konsumsilah semangkuk buah setiap harinya secara konsisten sehingga Anda akan menjadi lebih langsing dalam waktu 1 bulan.

2. Perbaiki Posisi Duduk

Posisi duduk yang salah dapat membuat perut bagian bawah Anda menjadi lebih besar dan menonjol. Posisi duduk salah tersebut adalah posisi membungkuk dengan menjadikan perut Anda sebagai tumpuan dan membuatnya berlipat. Posisi ini harus Anda hindari. Perbaikilah posisi duduk Anda dengan posisi yang lebih tegap, usahakan tulang punggung Anda tetap lurus pada saat duduk.

3. Berjalan Kaki Setiap Hari

Salah satu olahraga yang paling baik untuk mengecilkan perut adalah berjalan kaki. Lakukan jalan kaki di sela-sela kesibukan Anda setiap harinya. Bangunlah lebih awal untuk menyempatkan berjalan kaki minimal 15 menit setiap hari sebelum Anda berangkat kerja. Anda juga bisa menambahnya 15 menit lagi pada sore hari untuk mempercepat mengecilkan perut Anda yang buncit.

4. Melatih Perut

Untuk mengecilkan perut dengan cepat Anda bisa melakukan beberapa gerakan untuk melatih otot-otot perut. Pada saat waktu senggang, lakukan gerakan berbaring dengan posisi terlentang di lantai, letakkan kedua kaki Anda di atas kursi. Angkat kepala Anda ke arah kaki sekuat tenaga hingga terlipat dalam sudut yang paling maksimal. Tahan beberapa detik kemudian kembalikan posisi kepala seperti semula. Ulangi gerakan ini sebanyak yang Anda mampu. Jika Anda melakukan dengan konsisten setiap hari, maka dalam waktu 1 bulan perut Anda yang buncit akan segera mengecil.

5. Membentuk Garis Pinggang

Setelah melatih otot perut, Anda juga bisa melakukan gerakan untuk membentuk garis pinggang agar perut Anda terlihat lebih ramping. Caranya adalah dengan melakukan gerakan berbaring dengan posisi terlentang di lantai, kemudian tekuk kedua lutut Anda. Posisikan pergelangan kaki sebelah kanan Anda di atas lutut sebelah kiri dan letakkan tangan Anda di belakang leher. Pastikan kedua siku Anda mengarah ke sisi luar tubuh. Angkat kepala dan punggung Anda, kemudian putarkan pundak kiri ke arah lutut kanan. Tahan selama beberapa menit semampunya kemudian kembalikan tubuh Anda secara perlahan ke posisi semula. Lakukan gerakan sebanyak 10 – 15 hitungan, untuk kedua sisi tubuh, sebanyak 2 -3 kali dalam seminggu.

6. Banyak Meminum Air Putih

Setelah Anda melakukan berbagai tips di atas langkah terakhir adalah dengan memenuhi kebutuhan air putih Anda setiap harinya. Minumlah minimal 8 gelas air putih setiap hari, lebih banyak lebih baik. Air putih berfungsi untuk melancarkan proses metabolisme dan pembakaran lemak. Selain itu air putih juga berperan dalam pembuangan zat-zat racun dari dalam tubuh yang biasanya menumpuk di dalam perut. Oleh karena itu jika Anda ingin mengecilkan perut yang buncit dengan cepat, maka Anda harus perbanyak minum air putih setiap harinya.

Itulah 6 tips cara cepat mengecilkan perut buncit dalam waktu 1 bulan yang dapat kami berikan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Ruth Jetti

0 Response to 6 Cara Mengecilkan Perut Buncit Dalam Waktu 1 Bulan Yang Terbukti Ampuh

Posting Komentar