Pengaruh Perhatian Suami Buat Kandungan

Perhatian suami sangatlah memiliki peran yang penting buat ibu dan kandungannya. Perhatian sesosok ayah sangatlah penting untuk keoptimalan perkembangan sang calon anak. Perhatian itu dapat dimulai dari hal yang dianggap sepele tapi sangat berpengaruh terhadap ibu dan calon buah hati mereka.


Hal itu dapat berupa dengan mengajak ngobrol sang istri, memberi sentuhan terhadap istri, mendampingi istri setiap pemeriksaan kandungan dan hal lainnya. Di sini saya akan bahas dari hal yang pertama yaitu mengajak ngobrol sang istri yaitu dapat berupa persiapan nama anak, perlengkapan calon anak, bahkan dapat menyamakan pendapat bagaimana cara mendidik anak kelak. Dari ngobrol akan didapat kebersamaan yang begitu harmonis.

Suami juga dapat memberi sentuhan kepada sang istri dengan mengelus perut istri sambil mengajak ngobrol calon buah hati. selain itu dapat juga memberi pijatan kecil buat istri. Bukan hanya dengan sentuhan fisik saja, sentuhan itu juga dapat berupa perhatian yang kecil. dengan menanyakan kabar istri, mengambil minum atau memenuhi keinginan istri yang lagi ngidam, dan lain sebagainya.

Pemeriksaan calon buah hati sangatlah penting dilakukan. Supaya calon kedua orangtua mengetahui setiap perkembangan sang calon bayi. Mulai dari nutrisi yang baik buat calon bayi, kesehatan ibu hamil, bahkan ada semangat tersendiri ketika melihat calon bayi ketika di USG. Karena dari situlah kita dapat bersyukur buat kekuatan dan keajaiban Tuhan menciptakan sesosok manusia. Yang paling lebih mendebarkan ketika kita ingin mengetahui jenis kelamin calon buah hati sampai tingkat kelahirannya. Semua proses tersebut sangat dibutuhkan peran seorang suami. Ketika suami mendampingi istri melakukan pemeriksaan ada saja hal kecil membuat sang istri seolah-olah sangat diperhatikan dan begitu spesial, seperti dibawakan tasnya, ditungguin ketika ngantri,diberi kekuatan tersendiri, bahkan rela tidak merokok didekat istri dan calon buah hatinya demi kesehatan kedua orang yang dia sayangi.

Wanita itu hanya memerlukan hal-hal kecil tapi dapat berpengaruh sangat luar biasa buat keharmonisan pada hubungannya.

Baiklah, itulah sedikit informasi mengenai pengaruh perhatian suami buat kandungan. Semoga artikel ini bermanfaat.


0 Response to Pengaruh Perhatian Suami Buat Kandungan

Posting Komentar