3 Perawatan Tubuh dari Dalam yang Wajib Dilakukan Wanita Menjelang Pernikahan

Perawatan Tubuh dari Dalam yang Wajib Dilakukan Wanita Menjelang Pernikahan - Sebagai seorang wanita tentunya Anda ingin memberikan yang terbaik bagi pasangan Anda dalam segala hal, tak terkecuali tubuh yang indah terawat. Oleh karena itu perawatan khusus terhadap tubuh wanita menjelang pernikahan berlangsung adalah sebuah kewajiban yang tidak boleh di sepelekan. Pasalnya Anda akan melewati malam pertama yang harus berjalan dengan sempurna dan romantis. Hal ini hanya bisa di dapat jika tubuh Anda bebas dari berbagai gangguan yang dapat merusak suasana seperti bau badan atau berbagai gangguan kulit yang muncul akibat kurang perawatan.

3 Perawatan Tubuh Dari Dalam Yang Wajib Dilakukan Wanita Menjelang Pernikahan

Pada tulisan sebelumnya kami telah memberikan Anda tips-tips ampuh yang dapat Anda lakukan untuk melakukan perawatan tubuhdari luar. Nah pada kesempatan kali ini kami akan memberikan Anda tips yang tak kalah pentingnya untuk melakukan perawatan tubuh dari dalam. Simak penjelasannya berikut ini.

3 Tips Perawatan Tubuh Dari Dalam Pada Wanita Menjelang Pernikahan:

1. Meminum Jamu

Perawatan Tubuh Dengan Jamu

Untuk melakukan perawatan tubuh guna memberikan kecantikan yang memancar dari dalam, calon mempelai perempuan sangat di anjurkan untuk meminum jamu dalam jangka waktu 2-3 bulan menjelang pernikahan. Ramuan jamu khusus yang di berikan bagi calon mempelai wanita memiliki khasiat untuk membuat badan tetap fit, menghindari bau, dan memperhalus kulit. Ramuan jamu yang dapat Anda gunakan yaitu jamu kunir asem yang berfungsi menghilangkan bau pada organ kewanitaan Anda pada saat datang bulan. Anda bisa mengonsumsinya satu kali setiap minggu
Untuk mengencangkan otot dan menghaluskan kulit, Anda bisa mengonsumsi ramuan jamu beras kencur. Jamu ini sangat baik dan aman di konsumsi setiap pagi. Jangan pernah merasa bosan demi mendapatkan tubuh yang cantik sempurna menjelang pernikahan Anda berlangsung.
Jenis ramuan jamu ketiga yang dapat merawat kecantikan tubuh dari dalam adalah ramuan jamu temu lawak. Jamu ini sangat baik untuk melancarkan pencernaan wanita dan membuat kulit wajah menjadi lebih cerah dan terhindar dari kekusaman. Anda bisa mengonsumsi jamu ini satu kali setiap minggunya.

Untuk masalah bau badan dan bau mulut yang membandel, Anda bisa mengonsumsi ramuan jamu dari bahan bengle. Anda bisa mengombinasikannya dengan dengan jeruk nipis untuk khasiat memperkuat khasiatnya. Ramuan ini bisa di konsumsi 2-3 minggu sekali sampai masalah bau mulut dan bau badan Anda teratasi.

Semua ramuan jamu ini terbuat dari bahan-bahan yang alami sehingga sangat aman di konsumsi tanpa takut menimbulkan efek samping apapun. Anda juga perlu mengimbanginya dengan memperbanyak minum air putih dan menghindari stres. Dengan demikian kecantikan akan senantiasa terpancar dari diri Anda hingga waktu pernikahan Anda tiba.

2. Terapi Daun Sirih

Daun sirih sudah di kenal luas dengan khasiatnya yang ampuh untuk membasmi berbagai serangan infeksi bakteri. Ekstrak daun sirih dapat di gunakan sebagai antiseptik yang kuat untuk membasmi serangan berbagai bakteri dan jamur yang biasa menyerang organ intim wanita. Selain itu, dengan menimun ekstrak daun sirih yang di peroleh dengan merebusnya dengan air juga dapat membuat gigi Anda menjadi lebih kuat dan bersih. Daun sirih juga ampuh untuk mengurangi keringat berlebih dan menghilangkan bau badan. Anda dapat mengonsumsi ekstrak rebusan daun sirih ini 2-3 kali dalam seminggu.

3. Terapi Daun Kemangi

Jika Anda memiliki gangguan pada pencernaan, radang lambung dan usus, atau masalah bau mulut dan bau badan yang membandel, Anda bisa menggunakan daun kemangi sebagai ramuan alami yang cukup ampuh. Caranya dengan mengonsumsi daun kemangi sebagai teman makan Anda setiap hari. Sediakan stok daun kemangi di kulkas Anda dan konsumsilah sebagai lalapan setiap harinya menjelang pernikahan Anda tiba. Selain itu daun kemangi juga dapat di haluskan kemudian di campur dengan jeruk nipis untuk membuat ramuan anti bau mulut yang ampuh.

Nah itulah 3 perawatan tubuh dari dalam yang wajib di lakukan oleh wanita menjelang pernikahannya. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat untuk Anda.

0 Response to 3 Perawatan Tubuh dari Dalam yang Wajib Dilakukan Wanita Menjelang Pernikahan

Posting Komentar