Hal - Hal Yang Menyebabkan Buncit

Setiap orang pasti mendambakan badan yang ideal. Bobot tubuh yang ideal. Apalagi perut yang langsing tanpa ada buncit atau postur perut yang menggumpal. Ketika seseorang mendapatkan postur badan atau perut yang tidak ideal, maka seseorang itu akan berusaha keras mengurangi bobotnya atau malah pasrah dengan bentuk seperti itu. Kepasrahan mereka banyak faktor yaitu: 
1. Malas
2. Tidak ada waktu untuk melakukannya
3. Terlalu ribet
4. Tidak sanggup
5. Tidak ada niat
dan banyak faktor atau pendapat lain mengapa mereka tetap memilki perut buncit. Perut buncit itu dapat disebabkan karena:

Mengemil atau Makan di Malam Hari
Setiap orang pasti menyukai mengemil atau makan di malam hari. Padahal kebiasaan itu yang dapat membuat perut buncit.


Tidur Setelah Makan
Kebiasaan ini yang sering disukai oleh seseorang. Karena mereka beranggapan setelah makan nikmatnya apabila langsung tidur. Padahal mereka tidak tahu bahwa hal tersebut tidak baik untuk kesehatan. Karena pada saat tidur, makanan tidak dicerna dengan baik sehingga dapat menyebabkan perut buncit.

Tidak Olahraga
Olahraga sangatlah baik buat kesehatan. Dengan olahraga akan terjadi pembakaran lemak yang berlebihan. Olahraga yang baik haruslah dilakukan setiap hari dan secara rutin. Adapun olahraga yang dapat dilakukan untuk mengecilkan perut adalah dengan cara sit up, berjalan atau berlari, elliptical trainer, bersepeda, bycicle exercise, ball crunch, vertical leg crunch. Jangan sehabis olahraga langsung makan atau ngemil apalagi tidur, sebaiknya mengonsumsi air putih.

Makanan Instan
Makanan Instan banyak mengandung kalori dan lemak yang berlebihan. sehingga dapat menyebabkan penumpukan lemak. Sebaiknya janganlah mengonsumsi makanan instan setiap hari.


Alkohol dan Merokok
Alkohol dan merokok dapat menebabkan perut buncit. Karena ketika kita mengonsumsi dua hal ini dapat menyebabkan kerja hati yang menurun. Apalagi ketika setelah makan kita mengonsumsi hal ini. Banyak pria yang melakukan hal ini.

Mulailah tidak melakukan 5 (Lima) hal di atas. Kelima hal di atas dapat menyebabkan resiko perut buncit. Selamat Mencoba.

www.ruthjetti.com


0 Response to Hal - Hal Yang Menyebabkan Buncit

Posting Komentar